Monday, April 12, 2010

Sekedar mendukung blogger bertuah

bukan sekedar blogger bertuahBlack ID telah lama bersemedi, menghilang dari dunia per-bloggeran. Mengendap di antara kesibukan yang menekan. Namun sekarang Black ID muncul kembali. Bukan untuk menggeluti blog lagi secara kontinu, sekedar meramaikan kontes blogger bertuah. Sebuah kontes yang dipersembahkan bagi para anggota sebagai ajang belajar bersama dan menggugah minat ngeblog agar semakin membara. Kontes bukan sekedar blogger bertuah, menggugah semangat untuk lebih rajin menulis.

Juri yang dipakai adalah google.co.id untuk menentukan posisi TOP 20. Sepuluh artikel di halaman pertama akan mendapatkan hadiah langsung. Sedangkan 20 teratas akan dinilai lagi dari segi kualitas konten. Jadi dalam mengikuti kontes bukan sekedar bertuah tidak semata-mata menguasai SEO untuk mendapatkan hadiah. Konten menarik pun dapat membuka peluang. Black ID yang telah lama bersembunyi, kini kembali untuk meramaikan kontes ini. Siapa tau beruntung memenangkan hati mbah google.

Sebagai sahabat, aku hanya bisa memberi dukungan untuk black ID, semoga berawal dari kontes ini, black ID akan kembali ke rel ngeblog yang telah terlihat berkarat bukan sekedar nginguk sedelo habis itu terbenam kembali. Namun eksis seperti blogger bertuah lainnya. selamat datang lagi kawan semoga engkau betah di sini. Bersama-sama mengarungi indahnya langit bertuah.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home