Thursday, April 1, 2010

Tune Up murah gak murahan

Bekasi bersih partisipasi blogger, support to BMW Mercy Tune UpTune Up adalah mengembalikan performa mesin ke standarnya. Setalah menempuh perjalanan sedemikian jauhnya (5.000-10.000 km) kondisi mesin pasti sudah berubah. Untuk mengembalikan performa mesin, harus dilakukan Engine Tune Up. Namun jangan sampai salah memilih bengkel untuk melakukan tune up. Apalagi kendaraan anda termasuk kendaraan spesial, seperti Mercedes Benz dan BMW.

Mobil eropa ini lebih membutuhkan perhatian khusus dikarenakan teknologi yang dicangkokkan dalam mobil ini melebihi rata-rata kendaraan lain. Jika anda belum menemukan tempat yang tepat, bengkel Marga Motor bisa dijadikan pilihan. Bengkel yang berada di sebelah barat Bekasi ini tepatnya di Jl. Raden Inten No.169 Duren sawit Jakarta Timur merupakan bengkel spesialis untuk spesies kendaraan eropa. Dijamin hasilnya bersih, harga pun tidak menyiksa.

Bengkel ini selalu ramai dikunjungi karena partisipasi kualitas tinggi yang selalu diutamakan. Kepuasan para pengunjung menjadi prioritas utama. Untuk menghindari antrian panjang, sebaiknya hubungi dulu bengkel ini sebelum berangkat. Nomor telpon yang bisa di calling adalah 0852-219624085 dan (021) 91055590. Ini bukan sekedar iklan, namun sebagai seorang blogger yang tau akan suatu informasi, wajib hukumnya menyampaikan kepada khalayak. Dukung bekasi bersih partisipasi blogger

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home